Wako Fadly Amran Minta Pembangunan NICU Rampung Sesuai Target

banner 120x600
banner 468x60

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano ketika dilokasi proyek.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONRWS– Tinjau lokasi pembanguan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano minta pembangunan tersebut dapat rampung sesuai kalender pengerjaan yang sudah ditetapkan, Rabu (10/5).

banner 325x300

Didampingi Direktur RSUD, Lismawati R, M.Biomed, Sp.PA dan Kepala Dinas PUPR, Widya Kusuma, S T, Wako Fadly juga berkesempatan meninjau langsung proses tahapan pengecoran tiang lantai 2 gedung NICU.

Alhamdulillah, kita sudah melihat pengerjaan NICU sudah mulai kembali berjalan, setelah sempat terhenti. Tadi kita juga sudah bertemu langsuang dengan kontraktor pelaksana. Kita meminta agar pembangunan ini bisa diselesaikan dalam 120 hari kerja sesuai dengan kalerder pembanguanannya,” ucap Fadly.

Lebih lanjut, ia juga berharap kelanjutan proses pembangunan NICU bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.

Sementara itu, Lismawati menerangkan, peralatan medis untuk NICU sudah tersedia dan juga sudah ada tiga dokter spesialis.

Peralatan medis dan dokter spesiaslis untuk NICU sudah ada. Sekarang hanya menunggu ruangan yang saat ini dalam proses pembangunan. Sesuai dengan arahan Bapak Wali Kota, agar pelayanan NICU di RSUD ini sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di akhir tahun ini,” tutupnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *