Wako Fadly Amran Tinjau SDN 12 Padang Panjang Barat

Menanggapi aspirasi salah seorang tokoh masyarakat Bukit Surungan (Busur), Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano tinjau SDN 12, Senin (19/6).(Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Menanggapi aspirasi salah seorang tokoh masyarakat Bukit Surungan (Busur), Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano tinjau SDN 12 Padang Panjang Barat (PPB) di Kelurahan Busur, Senin (19/6).

Aspirasinya, SDN yang berdiri sejak 1979 ini perlu direvitalisasi serta dibuatkan menjadi dua lantai. Hal tersebut menjadi sebuah kebutuhan lantaran sejak awal berdiri belum pernah dirombak, masih bangunan lama. Yang dilakukan selama ini hanya berupa perbaikan dan pemeliharaan.

Menindaklanjuti hal itu, Wako Fadly meminta dinas terkait menganggarkan pada 2024 mendatang. “Kami akan membahasnya nanti dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kita upayakan bisa dianggarkan pada 2024 nanti,” sebutnya.

Kepala SDN 12 PPB, Mukhlis menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wako Fadly. Dia berharap ada anggaran untuk merombak bangunan lama SDN 12 menjadi lebih baik. “Semoga ini bisa direalisasikan,” harapnya.

Turut hadir, Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP, Lurah Busur, Dani Afriko, S.Sos, dan sejumlah tokoh masyarakat. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *