WAKO SOLOK AJAK ASN UNTUK BEKERJA IKHLAS UNTUK MASYARAKAT

banner 120x600
banner 468x60

Walikota Solok saat menjadi pembina apel di Halaman Bappeda Kota Solok, Senin (22/01/24).(Foto : Eli).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar ajak seluruh ASN di lingkup Pemkot Solok bekerja ikhlas karena Allah untuk masyarakat, apapun yang di kerjakan ikhlas akan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah swt.

banner 325x300

Demikian di sampaikan Walikota Solok saat menjadi pembina apel pagi lingkup Pemerintah Kota Solok Di Halaman Bappeda Kota Solok, Senin (22/01/24)

Turut hadir, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Kepala OPD lingkup Balaikota Solok, Ketua Baznas Kota Solok, Zaini, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Solok, Maulana Anshari Siregar, ASN lingkup Balaikota Solok.

Wako dalam arahannya mengajak seluruh peserta apel untuk senantiasa bersyukur, bersyukur dan bersyukur kepada Allah SWT.

Ucapan terimakasih atas kehadiran semua dalam Apel Pagi. Ini menunjukkan kedisiplinan yang harus kita jaga terus menerus.

Selanjutnya, ucapan selamat kepada Baznas Kota Solok yang telah berhasil meraih penghargaan dalam kategori Indeks Kepatuhan Syariah dan Transparansi dalam pengelolaan Zakat, Infaq dan Sadaqah (ZIS).

” Kami juga apresiasi dan terimakasih kepada seluruh ASN di setiap OPD yang telah menyisihkan uang untuk program gebuk sakuku (gerakan seribu koin untuk saudaraku yang kurang mampu),” ujar wako.

Pemko Solok harus hadir dalam setiap kehidupan masyarakat, semua aspek kehidupan seperti kesehatan, ekonomi, pendidikan dan lainnya.

Kita harus bekerja ikhlas karena Allah, semoga dibalas pahala oleh Allah SWT. Mari kita bekerja dengan semangat, mulai perbaiki diri dari sekarang,” tutup wako.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan Penghargaan dari Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar kepada Ketua Baznas Kota Solok, Zaini.(Eli)
Penulis : Eli
Editor.l : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *