WAKO SOLOK, FORKOPIMDA, CAMAT,LURAH DAN PENGURUS MESJID SE KOTA SOLOK SILATURAHMI

banner 120x600
banner 468x60

Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H, Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si melakukan silaturrahmi.(Foto Eli).

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Dalam rangka berdiskusi dan membahas bersama rencana kegiatan yang akan digelar selama bulan suci Ramadhan serta pengaturan operasional tempat usaha selama Ramadhan yang nantinya diatur dalam surat edaran.

banner 325x300

Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H, Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si bersama Forkopimda, Camat, Lurah serta seluruh pengurus Masjid bersilaturrahmi di Aula Lantai II Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok Rabu (08/03).

Selain silahturahmi, juga dilaksanakan sosialisasi syiar Ramadhan 1444 H, sekaligus penyampaian program Baznas selama Ramadhan oleh Ketua Baznas AKBP. Purn. H. Zaini, SH.

Pada kesempatan tersebut Wako Zul Elfian menuturkan bahwa, “tak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan, sepatutnya Kita bersyukur dan bersuka cita menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan memperbanyak Ibadah, berbuat kebaikan kepada sesama, bersedekah, dan menghidupkan malam Ramadhan dengan ibadah”.

Pertemuan ini penting, agar sebelum surat edaran disebar, ada berbagai saran dan masukan sehingga kebijakan pemerintah sejalan dengan semangat masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Berbagai masukan dan saran yang disampaikan para peserta rapat akan masuk dalam pertimbangan penyusunan surat edaran Wali Kota. Surat edaran tersebut akan diterbitkan dalam waktu dekat ini.

Ramadhan ini bulan mulia, dengan harapannya, selama Ramadhan umat muslim di kota Solok dan sekitarnya bisa melaksanakan ibadah puasa dan tarawih dimalam harinya dapat berjalan khusyuk dan lancar,” harapnya.(Eli)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *