WAKO SOLOK SILATURAHMI DENGAN PENSIUNAN ASN PEMKO SOLOK

Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si menggelar silaturrahmi bersama pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN).(Foto Eli).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si menggelar silaturrahmi bersama pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Solok di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok.

Wako Zul Elfian, sampaikan terimakasih kepada semuanya yang telah meluangkan waktu untuk tetap bersilaturrahmi meskipun telah di masa pensiun.

Setidaknya ada 7 manfaat jika kita senantiasa menjaga silaturrahmi, diantaranya melapangkan rezeki, memperpanjang umur, menghibur kerabat, sebagai tanda ketaatan kepada Allah SWT, menghilangkan perselisihan, mendapatkan rahmat serta Insya Allah akan masuk surga,” ungkap Wako.

Dengan bertemunya ASN yang masih aktif dan yang sudah purna akan menambah ilmu dan pengalaman bagi kita, diharapkan kegiatan ini menjadi ajang transfer knowledge antara senior dan junior, berbagi pengalaman sehingga ASN yang masih aktif bisa melayani masyarakat dengan baik dan sepenuh hati.

Pengabdian sebagai ASN di lingkungan Pemko Solok hingga mencapai usia Purna Bhakti seperti sekarang ini, patut disyukuri sebagai karunia dan rahmat dari Allah SWT. Karena tidak semua ASN bisa sampai pada titik batas pengabdian yang diharapkan.

Pada kesempatan tersebut, Wako juga menyampaikan beberapa program strategis yang sedang berjalan dan akan dilaksanakan oleh Pemko Solok. Diantaranya lanjutan pembangunan RSUD Banda Panduang, Gor Marahadin, Pasar Raya Solok serta berbagai program lain yang telah direncanakan oleh Pemko Solok.(Eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *