WALIKOTA PADANG HENDRI SEPTA RESMIKAN GEDUNG BARU KANTOR CAMAT PADANG BARAT.

banner 120x600
banner 468x60

Wako Padang Hendri Septa resmikan Gedung Baru Ksntir Camat Padang Barat.(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – kantor camat Padang Barat memiliki gedung baru yang berada di kelurahan Purus. Dimana pembangunan nya sudah selesai sejak pertengahan Januari 2023. Baru diresmikan oleh Walikota Padang, Hendri Septa, pada Kamis (16/03).

banner 325x300

Walikota Padang, Hendri Septa yang di wawancara beberapa wartawan dengan mengatakan, bahwa gedung baru ini membawa berkah untuk masyarakat kota Padang. khusus nya warga Padang Barat.Harapan-harapan yang kami sampaikan kepada Camat dan jajaran serta seluruh Lurah bahwa kantor ini guna nya untuk sebagai wadah. menerima semacam permintaan, permohonan dan lain-lain yang harus dilayani oleh ASN pemerintah,” ucap Hendri Septa.

Selanjutnya Hendri Septa menyampaikan kepada Camat dan jajaran serta l
Lurah jangan sampai mengecewakan masyarakat, karena hal ini selalu terjadi diwaktu-waktu sebelumnya, bahwa kantor-kantor tersebut tidak dibuka tepat waktu.Pesan kami kantor tersebut harus dibuka tepat waktu.yaitu pukul 07.30 harus dibuka, dari hari Senin sampai hari Jum’at,”tuturnya.

Apabila ada laporan dari masyarakat kinerja ASN tidak benar dan terbukti, akan diberi sangsi yang sangat berat yang akan diberikan kepada Camat dan jajaran juga Lurah-Lurah nya.

Camat Padang Barat, Junie Nursyamza mengatakan peresmian gedung baru kantor camat direspon. baik oleh masyarakat, terbukti banyak pihak yang berpatisipasi dalam alek urang Padang, semua berkat partisipasi Lurah dan berbagai pihak.

Prosesi peresmian kantor baru tersebut menurut Junie juga diisi dengan menggelar pasar murah, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan dinas perdagangan, puskesmas dan PMI kota Padang.

Acara peresmian gedung baru kantor kecamatan Padang Barat dihadiri oleh Kapolresta Padang, Dandim 0312 Padang, Forkopimda, OPD kota Padang dan para camat se-kota Padang.,

Tokoh masyarakat kecamatan Padang Barat yang ikut hadir dalam peresmian gedung tersebut yaitu Alam Gunawan T, bacaleg DPRD kota Padang sekaligus ketua DPC PAN Padang Barat menjawab pertanyaan beberapa wartawan dengan ini mengatakan harapan kami dengan adanya gedung baru kantor camat Padang Barat akan di buka 24 jam itu merupakan suatu yang sangat luar biasa.

Saya punya program dan telah memberitahukan kepada Kadis bahwasanya saya menghandle sebanyak 100 orang anak asuh santri untuk kecamatan Padang Barat yang dijadikan sebagai bapak asuh di kecamtan Padang Barat,”ungkap Alam Gunawan.

Ada beberapa yang telah kami lakukan namun kami sampaikan juga ada dua hari yang lampau saya telah mengadakan renovasi pengecatan Mushala KBPKL Padang Teather dengan menghidupkan lampu yang sangat terang sekali, dimana sebelumnya lokasi tersebut tidak nyaman dan gelap, sekarang sudah berjalan .dengan baik dan bagus.

Kita mengharapkan seluruh instansi dan para pengusaha untuk mengadakan pasar murah buat membantu masyarakat kita selama bulan puasa. Dengan ini saya memberikan informasi bahwa pembangunan jembatan Siti Nurbaya adalah prakasa saya,” ungkap Alam Gunawan mengakhiri. (Edril)
[

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *