WARGA MINANG BERTOLAK DARI PADANG KE BAITULLAH ARAB

banner 120x600
banner 468x60

Sejumlah 45 orang Warga minang, peserta Umroh dari Padang.(Foto : Risto)

Jakarta, MINAKONEWS.COM – Sejumlah 45 orang Warga minang, peserta Umroh dari Padang, bertolak dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Sumbar, menuju Baitullah Arab Senen kemaren.

banner 325x300

Keberangkatan perdana, peserta umroh dari Bandara Padang Sumbar, juga akan diikuti oleh peserta umroh dari Jakarta, ungkap Ibu Indah Agency Jannah Firdaus kepada Media, Rabu (8/3)

Alhamdulillah, berita keberangkatan Umroh Jannah Firdaus Senen (6/3) yang dipublish oleh Televisi, Media Cetak dan on line dari Padang Sumbar, menggugah perantau Minang untuk bisa ke Baitullah dari Jakarta, ” jelas indah.

Ibu Indah sebagai Mitra Agency PT Jannah Firdaus Tour and Travel Indonesia, mengajak perantau Minang di Jakarta untuk bisa bergabung dengan travel umroh dan haji yang berpusat di Arab Saudi, katanya.

Menurutnya, hanya PT Jannah Firdaus saja yang dapat, menyelenggarakan City Tour Umroh saat ini.

Chief Excecutif Organisation (CEO) PT Jannah Firdaus Tour and Travel Indonesia Mr Wael Ahmed selaku owner, meluangkan waktu dari Arab memotivasi pemberangkatan perdana peserta umroh, sekaligus meresmikan pembukaan kantor cabang JF yang dipimpin oleh Rahmat Syam di Padang Sumbar.

Berita keberangkatan Umroh Jannah Firdaus dari Padang, Senen kemaren diharapkan dan dido’akan kehadiran JF di tanah Air, sukses dan berkhidmat untuk memfasilitasi kaum muslim yang berniat ke haji dan umroh, kata Risman Mitra Agency di Tasikmalaya dan kota Cimahi Jawa Barat.

PT Jannah Firdaus (JF) berdiri tahun 2003 dengan menyelenggarakan Haji dengan izin PIHK Nomor 24/2021 dan Umroh dengan izin PPIU Nomor 28/2022 serta izin umroh Republik Indonesia Nomor 505 tahun 2023.

Kaum Muslim yang, bermaksud dan berniat ke Baitullah, JF akan melayani dengan nilai rupiah yang terjangkau dan layanan memuaskan. Bagi warga yang akan berangkat dapat menghubungi Telp 087880242110 Agency di jalan Raya Ciganjur No 68 Jakarta Selatan dan 085213444451 /081311539530 Agency kantor DPC SAS Jln Kaliki Mangunreja Tasikmalaya, ” demikian keterangan Indah. (Risto)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *