Shinta kurnia selaku Owners Toko Warzuqni Beauty store kosmetik dan Skincare jalan Dr. Sutomo Simpang haru Jum’at (16/6).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Shinta Kurnia selaku owner Warzuqni beauty Store Kosmetik dan Skincare mengatakan pada Minakonews, melihat perkembangan pesat, karena semua kalangan remaja, ibu-ibu dan bahkan anak-anak pun tertarik dengan Kosmetik sama Skincare, lalu saya kembangkan dengan mengambil semua brand dengan item sekitar ratusan brand yang ada di toko Warzuqni,” katanya.

Warzuqni beauty store kosmetik dan skincare untuk area kota Padang keberadaannya baru disini. Sedangkan untuk bisnis kecantikan sudah 7 tahun yang berlokasi di Jalan Gajah mada Gunung pangilun, di toko Warzugni brand yang ada hampir rata-rata semuanya favorite, karena mempunyai keunggulan masing-masing setiap brand,” ucap Shinta.

Toko kosmetik dan skincare Warzugni menggelar Grand opening pada Sabtu (17/6) jalan Dr. Sutomo, Simpang haru kecamatan Padang timur kota Padang. Selama grand opening ada promo dari toko Warzuqni berupa gratis untuk 100 kosmetik dan skincare yang datang membeli atau mau belanja apapun.

Tanpa minimal order itu akan dapat masing-masing 100 orang pertama, terus ada tambahan lagi dari masing-masing trend, dan ada nanti diskon 20 persen,30 persen. Untuk promo kosmetik itu selama persediaan masih ada. Sedangkan untuk diskon-diskon yang lain berlaku sampai akhir bulan juni tahun 2023,” papar Shinta.

Saya berharap toko Warzuqni untuk kedepanya semoga lancar, berjalan baik, memberikan kebaikan, bisa membantu semua orang, dan bisa menambah lapangan pekerjaan, untuk saat ini kami mempekerjakan 10 orang karyawan, dengan jam operasional, mulai buka pukul 09.00 pagi sampai 22.00 malam, tutup Shinta. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *