Wawako Asrul Apresiasi Wirid Bulanan BKMT

Jemaah bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang Panjang (Adi)

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Wali Kota, Drs. Asrul mengapresiasi kegiatan wirid bulanan yang rutin diselenggarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang Panjang.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan tersebut di Masjid Taqwa, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur, Ahad (11/6).

Majelis Taklim sebagai pusat pembelajaran Islam, kita akui memiliki peran yang sangat besar dalam mencerdaskan kehidupan umat dan bangsa. Salah satunya dengan kegiatan-kegiatan yang digelar BKMT,” sampai Wawako Asrul.

Asrul mengatakan, keberadaan Majelis Taklim dirasakan semakin penting dan berperan lebih besar guna menjawab berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

Selain itu, ia berharap, BKMT selalu bisa menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan visi misi Kota Padang Panjang yang Bermarwah dan Bermartabat.

Diharapkan BKMT konsisten untuk terus bergerak sebagai motor kehidupan yang islami di keluarga dan masyarakat. Dan terus membina kesadaran beragama, berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Ketua BKMT Kota, Drs. Azis Chan Bahar juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang selalu men-support kegiatan yang dilakukan BKMT.

Kami mengimbau semuanya untuk dapat mengajak kembali teman-temannya dari masing-masing masjid untuk dapat menyemarakkan wirid bulanan BKMT ini. Supaya ke depannya lebih ramai lagi guna bersama-sama menuntut ilmu,” ujar Aziz Chan.

Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Kasbi, M.Pd yang salah satunya tentang agama yang mengajarkan kita untuk seimbang dan tidak boleh ekstrem.(Adi)

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *