WAWAKO GORO BERSAMA WARGA GELANGGANG BATUANG

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM ikuti Gotong Royong dan Makan Bersama warga gelanggang batuang Kelurahan Nan balimo.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar, MINAKONEWS.COM – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H, Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM ikuti Gotong Royong dan Makan Bersama warga gelanggang batuang Kelurahan Nan balimo.

banner 325x300

Wawako Solok menyampaikan Pancasila merupakan dasar negara kita yang memiliki nilai-nilai luhur karena dalam setiap sila memiliki karakteristik yang dimiliki bangsa Indonesia dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dalam sila satu sampai sila ke lima memiliki kaitan yang erat.

Gotong royong dan memiliki sikap persatuan salah satu sebagian contoh kehidupan yang memiliki nilai-nilai luhur dari sila ke tiga Pancasila yang akan membawa arah persatuan. Karena Gotong royong inilah yang merupakan tali pemerkuat bangsa Indonesia

Wawako Ramadhani mengungkapkan bahwa, “kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan dalam rangka menyambut puasa Ramadhan 1445 H dan dilanjutkan dengan makan bersama warga gelanggang batuang Kelurahan Nan Balimo.” Kegotong royongan ini merupakan salah satu wujud dari kerjasama serta wujud kekompakan masyarakat Gelanggang Batung dengan warga saling bahu membahu dan bergotong royong.

Gotong royong dan sikap adil dalam segala hal inilah yang menjadi budaya bagi bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, dirinya berharap kepada warga Gelanggang Batung pada khususnya agar tetap dan terus bersinergi dan bersama-sama mewujudkan negara Indonesia yang kuat.

Wawako memberikan apresiasi kepada warga masyarakat yang sudah bekerja sama dengan baik. “Semoga silaturahim antar sesama warga selalu terjalin kuat dalam semangat bergotong royong dalam hal apapun,” harap Wawako.(Eli)

Penulis : Eli

Editor        : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *