WAWAKO SOLOK BUKA TURNAMEN FUTSAL UMMY CUP II

Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM saat membuka Turnament Futsal UMMY cup II .(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Selain sebagai ajang menguji kemampuan serta bakat para tim, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi, UMMY Solok gelar Turnament Futsal UMMY cup II Antar SMA/SMK serta Mahasiswa Sekota Solok .

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, pada Jum’at (24/2), bertempat di GOR Alimin Sinapa Kota Solok.

Dalam sambutannya, Wawako Ramadhani sangat mengapresiasi dan mensupport penyelenggaran Turnamen Futsal yang dilaksanakan oleh UMMY Ini merupakan kegiatan yang positif, semoga melalui turnamen UMMY nantinya bisa meningkatkan prestasi futsal di Kota Solok.”

Tak lupa juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota panitia atas terselenggaranya kegiatan turnamen ini, Mudah-mudahan ini sebagai ajang menguji kemampuan serta bakat para tim, dan yang tak kalah pentingnya lagi adalah mempererat tali silaturahmi.

Kami dari pihak pemerintah Daerah merasa bangga atas kegiatan positif yang telah dilakukan oleh panitia turnamen Futsal ini, kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita untuk menangkal para generasi kita terhadap bahayanya narkoba, sekaligus ajang membentuk para generasi kita gemar berolahraga dan pola hidup sehat serta berkarakter.

Kami mohon kepada semua pemain dan suporter untuk tidak melakukan aksi yang berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, sekali lagi kami ingatkan terimalah kekalahan secara baik. Pemerintahan Daerah, tentu menyambut baik dan mendukung secara penuh setiap kegiatan positif yang dilakukan pemuda, demi kebaikan dan menyelamatkan para generasi muda kedepannya.

“Kepada seluruh pemain untuk tetap menjaga sportivitas, tunjukkan permainan yang baik selama pertandingan berlangsung. Tunjukkan permainan yang baik dan selalu jaga sportivitas,” pesan Wawako.

Dalam acara pembukaan tersebut juga turut hadir Kadispora Kota Solok, Ketua KONI Kota Solok, Ketua Futsal Kota Solok dan seluruh tamu undangan lainnya.(Eli).

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *