WAWAKO SOLOK HADIRI SEMINAR SOLOK CAMPUS EDUCATION FESTIVAL

Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra hadiri Seminar Solok Campus Education Festival.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra hadiri Seminar Solok Campus Education Festival Yang Diselenggarakan Oleh Aliansi Mahasiswa Solok Se-Indonesia, Kegiatan dibuka Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah,Gedung Kubung Tigobaleh.Minggu (11/02)

Mahyeldi Ansharullah menyampaikan Tugas mahasiswa bukan hanya sekedar mengikuti perkuliahan di kampus tempat mereka menempuh pendidikan, tapi dituntut mampu menunjukan kreatifitas dan keunggulannya dibidang lainya.

Bukan hanya akademik semata, tapi diluar akademik mahasiswa dituntut mampu menunjukan eksistensinya sebagai seorang mahasiswa dan kaum intelektual, mampu memberikan nilai tambah bagi dirinya, kampus, dan masyarakat.

Eksistensi inilah yang harus ini ditunjukan oleh Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok. Kreativitas tersebut dalam bentuk Solok Campus Education Festival.

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra sangat mengapresiasi kreativitas dan eksistensi mahasiswa UMMY Solok.

Di tengah kemajuan tekhnologi, kata Dhani, semua kaum muda terutama mahasiswa sudah harus melek tekhnologi dan mampu menunjukan semua potensinya dengan baik.

“Saya sangat mendukung Solok Campus Education Festival (SCEF) ini. Dengan SCEF ini kita bisa memancing kreativitas dan bakat mahasiswa UMMY Solok yang terpendam. Hari ini kita melihat, pada intinya mahasiswa UMMY Solok anak muda berbakat” Kata Dhani.(Eli)

Penulis : Eli

Editor : Redminakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *