Wawako Solok Hadiri Upacara Penutupan Latsitardanus LXIII

Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM hadiri Upacara Penutupan Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) Tahun 2023, Minggu (11/06). (Foto Prokom/Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM hadiri Upacara Penutupan Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) Tahun 2023, Minggu (11/06).

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Bertindak sebagai Inspektur Upacara bertempat di Lapangan Istana Gubernur Sumatera Barat. Hadir juga dalam penutupan itu, Danjen Akademi TNI, Letnan Jenderal TNI Teguh Arief Indratmoko, dan undangan lainnya.

Mahyeldi akui Kedatangan Peserta Latsitardanus di Sumatera Barat ini membawa semangat baru dan motivasi bagi pemuda dan pemudi di Sumbar.

Mahyeldi berharap, agar para peserta tidak kapok datang ke Sumbar. Dia meyakini selama berkegiatan tentu banyak cerita yang mengalir, banyak kenangan yang terukir, banyak pula pengalaman baru yang didapatkan, baik antar sesama peserta Latsitardanus, maupun antara peserta dengan masyarakat.

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada taruna dan taruni yang telah melakukan aktifitasnya di Kota Solok.(Eli).

Penulis : Eli

Editor : Red Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *