WAWAKO SOLOK IKUTI WIRID BULANAN FK WIYA

Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra saat menghadiri Kegiatan Wirid.(Foto : Eli).

Kota Solok ( Sumbar), MINAKONEW.COM – Pemerintah Daerah Kota Solok akan selalu siap bersinergi dengan FK WIYA dalam membangun umat ke depannya untuk mewujudkan Kota Solok Yang Berkah Maju dan Sejahtera (BERJUARA).

Demikian disampaikan Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra saat menghadiri Kegiatan Wirid Yang Digelar FK WIYA Kota Solok.Jum’at (23/02). Masjid Al Falah Kelurahan Laing

Wawako Solok Ramadhani menyampaikan terimakasih serta mengapresiasi FK WIYA kota Solok yang terus menggelar kegiatan keagamaan. Ini merupakan bentuk upaya menjalin ukhuwah Islamiyah, memperat hubungan silaturahim serta persatuan kesatuan diantara umat Islam”.Ucap Wawako

Pengajian bulanan yang dilaksanakan seperti ini tentunya akan menambah pengetahuan kita tentang agama, yang kita harapkan nanti menjadi peningkatan amal kita dalam beribadah kepada Allah SWT,”.Lanjutnya.

Wawako menambahkan dengan Hadirnya FK WIYA sebagai salah satu organisasi yang diisi oleh mayoritas kaum perempuan tentunya menjadi salah satu ujung tombak dalam kemajuan Islam ke depan.

Kami Pemerintah Kota bersama Walikota siap bersinergi dengan FK WIYA. Silakan siapkan program kerja yang bisa kita laksanakan ke depan.Insha Allah kami Pemerintah Kota akan selalu mendukung,”tutup Wawako.

Turut Hadir, Camat Tanjung Harapan, Lurah Kelurahan Laing, Kemenag Kota Solok, Tokoh Masyarakat Laing dan Seluruh Anggota FK WIYA kota Solok.(Eli)
Penulis. : Eli
Editor : Red minalonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *