WAWAKO SOLOK JADI PEMBINA UPACARA DI SMKN 3

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra menjadi pembina upacara di SMKN 3 .(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Upacara bendera di SMKN 3 Kota Solok Kota kali ini terasa ada yang berbeda, bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra sehingga membuat upacara bendera rutin setiap hari Senin menjadi terasa istimewa di halaman SMKN 3, Senin (20/2).

banner 325x300

Wawako dalam amanatnya menyampaikan bahwa para pelajar hari ini akan menghadapi bonus demograsi yang mana usia muda akan lebih banyak dari usia tua oleh karena itu dibutuhkan persiapan yang matang dengan rajin, disiplin, perdalam minat dan bakat untuk bisa bersaing di masa depan

Saya mengajak kepada seluruh siswa untuk selalu perkuat potensi diri untuk menambah wawasan serta untuk mengisi waktu muda ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif, karena tantangan masa depan anak-anak sekalian sangatlah berat, saingan pun juga berat,” pesan Wawako.

Wawako juga ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan majelis guru yang telah membimbing generasi muda kita, ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam hal membentuk generasi muda yang tangguh dan tangkas untuk bersaing dimasa yang akan datang.

Kepala sekolah SMKN 3 Kota Solok , menyampaikan rasa terima kasih dan merasa terhormat sekali atas kedatangan Wakil Walikota Solok beserta rombongan ke sekolah ini dan berharap agar kerja sama antara pihak SMKN 3 dengan Pemerintahan semakin bagus kedepannya.

Disamping itu, Wawako Solok juga menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan foto bersama dengan majelis guru, siswa beserta petugas upacara dan diakhiri dengan kegiatan tamu ramah dengan kepala sekolah .(Eli)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *