Wawako Solok Membuka Kuliah Umum Mahasiswa Baru UMMY

Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Membuka Kuliah Umum Mahasiswa Baru UMMY .Sabtu (21-10-2023) .(Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Bertempat Di Kampus II UMMY membuka Kuliah Umum bagi Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2023-2024 dengan tema “Peran Serta Mahasiswa Sebagai Calon Pemimpin Masa Depan”.Sabtu (21-10-2023)

Hadir Sebagai Narasumber Anggota DPR-RI komisi X, Hj. Lisda Hendrajoni, SE, M.MTr.

Dalam paparannya Wawako Solok menyampaikan, ia Kembali di UMMY menyemangati adik-adik mahasiswa pada kuliah umum dihadiri oleh anggota DPR RI ibu Lisda Hendrajoni yang sekaligus menyerahkan bantuan beasiswa bidik misi untuk 50 orang mahasiswa.

UMMY yang didirikan sejak tahun 1984 oleh pemerintah Kota/Kabupaten wilayah III di Kota Solok ini berpotensi menjadi perguruan tinggi yang maju dan besar, saat ini sudah mendapatkan akreditasi BAIK SEKALI dari Badan Akreditasi Nasional RI.

Kedepan kita terus mendorong dan mendukung UMMY untuk menjadi perguruan tinggi negeri, proses itu sedang kita perjuangkan bersama dewan pembina, pengurus dan rektorat bersama-sama dengan pemerintah provinsi Sumatera Barat.(Eli)

Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *