WAWAKO SOLOK PIMPIN APEL PERDANA PASCA IDUL FITRI 1445 H

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra saat pimpin apel perdana pasca Idul Fitri 1445 H.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Kota Solok gelar Apel Gabungan pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445H , Halaman Kantor Balaikota Solok, baru-baru ini.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN dilingkup Pemerintah Kota Solok.

Wawako Solok usai apel, saat di temui menyampaikan ia ucapkan rasa syukur karena semua ASN dan Non ASN dapat bertemu dengan keadaan kembali fitri. “pagi ini merupakan hari pertama bekerja setelah libur lebaran” ucap Wawako.

Selain itu Ramadhani juga menyampaikan beberapa infrastruktur yang di idam-idamkan sudah bisa kita nikmati, seperti Rumah sakit umum. “Alhamdulillah kita sudah memiliki rumah sakit daerah sendiri” tutur Wawako.

Wawako sampaikan terimakasih kepada seluruh ASN dan Non ASN yang selama ini telah bekerja sama dalam membantu percepatan pembangunan di Kota Solok “ini bentuk kolaborasi kita bersama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok” ungkap Dhani.

Namun, Ramadhani juga berpesan bahwa tahun ini masih ada beberapa PR yang harus dituntaskan oleh Pemerintah Kota Solok, seperti jalan lingkar utara yang masih terbengkalai, “mudah mudahan bisa kita tuntaskan secepatnya.” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Wawako berharap kepada seluruh ASN dan Non ASN untuk semangat menuntaskan tugas berat dalam melayani masyarakat dilancarkan
kami mohon untuk meningkatkan kinerja kita, tingkatkan koordinasi kita agar pelayanan masyarakat kita maksimal.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *