WAWAKO SOLOK SERAHKAN SK CPNS TAMATAN STTD TAHUN 2022

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menyerahkan SK CPNS Dinas Perhubungan lulusan STTD formasi tahun 2022.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra menyerahkan SK CPNS Dinas Perhubungan lulusan STTD formasi tahun 2022, hadir pada kesempatan ini Kepala BKPSDM, Sekretaris Dinas Perhubungan, Pejabat Dinas Perhubungan Kota Solok, bertempat di aula BKPSDM. Kamis (30/03)

banner 325x300

Mengawali sambutan wawako sampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja menerima SK CPNS, mudah-mudahan saudara bisa bekerja dan berkontribusi membantu utama sekali tugas pokok dan fungsi penyelenggaraan perhubungan di Dinas Perhubungan kota Solok

Wawako juga menjelaskan bahwa Dinas Perhubungan Kota Solok juga sedang menyesuaikan sistem kerja dengan perkembangan zaman digitalisasi yang ada saat sekarang ini.

Dishub Kota Solok merupakan dinas yang berurusan melayani masyarakat dibidang lalu lintas, tentunya dengan itu kita ingin memberikan yang terbaik berkaitan dengan penyelenggaraan lalu lintas yang ada di Kota Solok” tambah wawako.

Dinas Perhubungan Kota Solok merupakan keluarga Saudara, Bangun komunikasi yang baik koordinasi yang baik dan berikan kerja kerja terbaik untuk membantu capaian yang ada di Dinas Perhubungan” Tutup wawako. (Eli).

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *