WOOW KEREN AMAT, TELAH HADIR DI KOTA PADANG BOFET SARAPAN TERLENGKAP, INOVASI TERBARU RM. SILUNGKANG.

Re-opening Bofet RM.Silungkang saat indoor pengunjung menikmati hidangan menu Sabtu (18/11/2023). (Foto : Edril).

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Bofet sarapan pagi RM.Silungkang yang berlokasi di jalan Sawahan Timur depan PT. KAI Padang, Kecamatsn Padang Timur, baru saja mengadakan Re-opening pada Sabtu – Minggu (18 s/d 21 November 2023).

Saat Re-opening Bofet RM. SIlungkang sudah dipenuhi pelanggan dari kota Padang maupun luar kota Padang begitu antusias masyarakat ingin menikmati aneka menu untuk mengugah selera yang tersedia didepan mata. Kini RM. Silungkang hadir dengan konsep Bofet sarapan yang menyediakan 64 menu sarapan dan jajanan pasar terlengkap di kota Padang.

Menu makanan yang kami sediakan beragam, cocok bagi semua kalangan. Untuk menu sarapan ada hidangan lontong seperti, lontong gulai cubadak, lontong paku, lontong tauco dan lontong pical, ada juga nasi goreng, mie goreng. sate Padang, nasi uduk, batagor dan siomay.

Bagi yang biasa sarapan makanan manis kami juga menyediakan coki lupis, bubur kampiun, empal gentong, kolang pisang, bubur ketan hitam, bubur putih juga bubur kacang hijau.

Setelah menikmati sarapan, anda dapat menyantap aneka jajanan pasar sebagai pencuci mulut, ada roti bakar, bakwan, pisang goreng, kelepan, martabak telor, risoles, sarabi pandan, kue mangkok, molen, puding, kue talam ubi, kue sus, lapek bugih dan masih banyak yang lain lagi.

Dengan konsep indoor dan outdoor kapasitas besar, tidak perlu takut tidak kebagian tempat duduk saat berkunjung. Tempat makan outdoor adalah pilihan yang pas jika anda berkunjung dengan pasangan atau teman, tempat makan indoor yang full AC bila dijadikan pilihan untuk yang membawa anak agar si kecil nyaman.

Masalah harga sarapan dan jajanan pasar disini terjangkau !. Mulai dari harga 15 ribu untuk sarapan dan 2 rbu untuk jajanan pasar anda sudah bisa menikmati cita rasa nikmat menu disini bersama keluarga tercinta, khusus untuk anda yang makan di RM. Silungkang pada 18 -21 November 2023 kami juga memberikan diskon sebesar 50 persen untuk semua menu, jadi tunggu apalagi, ayo buruan, mengajak keluarga dan sahabat menikmati sarapan di Bofet RM. Silungkang, mumpung promonya masih ada.

Alamat lengkapnya RM. Silungkang berada di jalan Sawahan Timur depan PT.KAI Padang. Untuk Bofet sarapan buka setiap hari mulai dari jam 06.30 sampai 10.00 Wib. Ditunggu kedatangannya. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *