WPCD SUMBAR SEMARAKAN KEGIATAN HALAL BIHALAL DENGAN BERSIH-BERSIH KARPET 1000 MESJID

Ketua Umum dan pengurus WPCD Sumbar srmarakan kegiatan Halal Bihalal du gedung Youth Center pada Sabtu (13/05)
( Foto : Edril )

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Organisasi Warga Padang Cinta Damai (WPCD) Sumbar menggelar kegiatan halal bihalal yang merupakan suatu momentum dan ajang silaturahmi setelah Ramadhan untuk membangun komimunikasi sesama pengurus dan sahabat WPCD yang tersebar di Sumbar. Kegiatan ini digelar di gedung Youth Center lantai 2 pada Sabtu (13/05).

Ketua umum WPCD Sumbar, H.Aldi Yunaldi yang didampingi wakil ketua Drs. Guswandi menjawab pertanyaan beberapa wartawan, kegiatan halal bihalal sekaligus meluncurkan dua kegiatan besar yaitu, menggelar aksi karpet bersih mesjid dengan target 800 sampai 1000 mesjid selama satu tahun sekaligus dengan personil secara gratis.,”ucap H.Aldi.

Selanjutnya kegiatan.memberikan bantuan hukum pada warga. Lembaga Bantuan Hukum kita bentuk dalam rangka membantu masyarakat miskin yang tidak mampu, tidak cakap didepan pengadilan dan tidak paham sama sekali dengan hukum, makanya kita akan memberikan bantuan kreasi, mulai pendampingan sampai berbicara di pengadilan,”papar H.Aldi.

Kegiatan bersih karpet mesjid kita mulai dari tanggal 20 Mei, karena pada tanggal tersebut dalam rangka hari kebangkitan nasional supaya nantinya ada catatan sejarah. Prosedur bersih karpet mesjid memakan waktu 3 jam kalau luas ruangan mesjid hanya 15×15 M, jika tidak ada halangan, apabila pengurus selalu ada ditempat kita akan mengerjakan bersama-sama,”ungkap Aldi.

Ikut hadir dalam kegiatan halal bihalal yaitu Prof.Ganefri, Prof.Eka putra, Fadli Amran, Fauzi bahar dan undangan lainnya. WPCD Sumbar terbentuk bulan Januari 2010 dengan pengurus sebanyak 135 orang, sudah dilantik pada bulan Februari 2023. Untuk Pemilu 2024 nanti WPCD Sumbar berkomitmen mengusung calon Presiden RI Anis Baswedan,” ulas H.Aldi.

Ketua umum WPCD Sumbar berharap kedepan nya organisasi ini dengan seluruh pengurus dan simpatisan bersama-sama menjalankan program ini dan bukan untuk mencari uang, tetapi memperbanyak amal dan berbuat baik terhadap warga kota Padang, semoga kedepannya WPCD Sumbar semakin maju,”tutup ketum H.Aldi Yunaldi. (Edril)

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *