Bantuan Kendaraan Roda Empat Untuk Poktan Taram Permai

Penyerahan bantuan fasilitas kendaraan roda empat.(Foto : Ridwan)

Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM –
Penyerahan bantuan fasilitas kendaraan roda empat pasca panen kepada Poktan (Kelompok Tani) Taram Permai di Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok memulai fraksi PKS, senin(9/10/2023).

Kelompok Taram Permai ini bergerak di holtikultura buah naga. Bantuan yang didapatkan ini merupakan permohonan aspirasi yang di berikan melalui anggota DPR-RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dr. H. Hermanto,SE, M.m melalui dinas Pertanian.

Mobil ini, langsung di serahkan melalui dinas Kabupaten Solok kepada ketua Poktan Taram Permai yakni H. Ridwan beserta anggotanya.

Ucapan terimakasih disampaikan H. Ridwan terhadap anggota DPR-RI Fraksi PKS tersebut, yang sudah memperjuangkan aspirasi masyarakat atas pengadaan kendaraan ini, khususnya untuk kelopak tani Taram Permai pada khususnya, dan untuk masyarakat Sulit Air pada umumnya.

Mobil ini akan digunakan untuk pengangkutan pasca panen terhadap buah naga, yang menjadi salah satu icon Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas, semoga ini akan dapat memberi manfaat terhadap kelopak tani dan masyarakat sulit air nantinya” jelas H. Ridwan selaku kelompok tani.

Penyerahan satu unit kendaraan roda empat ini berlangsung di kantor wali Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas, yang diserahkan langsung oleh dinas pertanian Kabupaten Solok, dan didampingi oleh pemerintah Nagari Sulit Air.(Ridwan Syafrullah).

Penulis : Ridwan

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *